Connect with us

500 Anak Yatim di BSD Bukber Dengan Selebritis

Komunitas

500 Anak Yatim di BSD Bukber Dengan Selebritis

Bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri, Serpong, Kota Tangerang Selatan 500 anak yatim menerima santunan dan buka bersama (bukber) artis dan selebritis terkenal.

Kegiatan ini dilakukan oleh Komunitas Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD secara rutin di bulan ramadan. Artis yang diundang untuk hadir di antaranya Edies Edelia, Cut Yanti, Nourma Yunita, Astri Ivo dan Ratna Listy.

“Ini sudah ke empat kalinya. Biasanya kami adakan di rumah atau di Panti Asuhan, tapi kali ini kami ingin mengajak anak-anak yatim menikmati hidangan berbuka puasa di hotel,” ujar Heni Budi Gunawan, Ketua Majlis Taklim Asy Syukuriah BSD, Jumat (17/6/2016).

Dirinya mengatakan ingin menjalin hubungan yang harmonis antara kami dan masyarakat sekitar dan dirinya juga berharap agar di tahun-tahun berikutnya kami bisa menyantuni lebih banyak lagi.

“Penyerahan santunan berupa bingkisan parcel dan uang tunai, diberikan secara simbolik oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie,” paparnya.

Sedangkan menurut Ben, banyaknya kegiatan seperti ini, semakin memperjelas keberadaan kota Tangsel sebagai kota yang religius.

Diketahui Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD adalah komunitas pengajian muslimah, yang beranggotakan warga BSD dan sekitarnya, komunitas ini acap kali melakukan kegiatan sosial. Seperti santunan, pengobatan gratis, pembinaan UMKM dan lain sebagainya. (plp/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top