Connect with us

MT Asy Syukuriah BSD City Gelar Pengobatan Gratis

Komunitas

MT Asy Syukuriah BSD City Gelar Pengobatan Gratis

mt_asy_syukuriah_bsd_city18.143.23.153- Majelis Taklim Asy Syukuriah pantaslah bersyukur, pasalnya moto utama Indahnya berbagi menjadi kian terpancar dengan menggelar Bhakti sosial pengobatan gratis bagi 178 warga Rawabuntu, Tangsel (15/11) lalu.

Dalam setiap kesempatan, majelis taklim yang dipimpin Hj. Heni Budi Gunawan ini, selalu berupaya untuk membantu sesama. “Kami dari majelis taklim ingin melakukan kegiatan yang berguna bagi masyarakat yakni dengan pengobatan gratis,” ucap Hj. Heni.

Bakti sosial yang diadakan di Puskesmas Rawa Buntu tersebut, juga dihadiri Hj. Tini Benyamin Davnie, istri Benyamin Davnie. Selain pengobatan gratis, warga yang datang untuk memeriksakan kesehatannya juga mendapatkan bingkisan berupa 5 Kilogram beras, satu set mukena, obat-obatan, makan siang dan uang sebesar Rp 20.000.

Menurut Hj. Heni, Pimpinan Majlis Taklim Asy Syukuriah, pengobatan gratis diadakan dengan tujuan mensosialisasikan pola hidup sehat di Tangsel. “Meskipun saat ini sudah ada BPJS tetapi masih ada saja masyarakat yang tidak mau datang memeriksakan kesehatannya. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap akan banyak masyarakat yang mengerti pentingnya kesehatan bagi dirinya,” ungkapnya.

Heni juga mengatakan program kegiatan seperti ini akan terus berlanjut. “Bantuan sosial kepada mereka yang kurang mampu, akan dilakukan disetiap ada kesempatan. Semoga bisa terus berlanjut ke wilayah Tangsel lainnya, bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada mereka yang menerima, juga kepada kami Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City. Ini adalah salah satu dari berbagai program kegiatan bakti sosial, yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Asy Syukuriah BSD City,” tutupnya. (mas/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top