Connect with us

Sosialisasikan Perda Pemkot Tangsel Bakal Menggunakan Website

Tekno

Sosialisasikan Perda Pemkot Tangsel Bakal Menggunakan Website

Untuk mengetahui produk perundang-undangan yang dihasilkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan seperti Peraturan daerah (Perda) kedepannya kemungkinan Pemkot tidak lagi mensosialisasikannya melalui media cetak, melainkan melalui website khusus. Dengan begitu, warga Tangsel nantinya dapat mengakses secara langsung melalui website tersebut.

“Insyaallah, diakhir tahun 2016 kami sudah tidak lagi memasang iklan di media cetak untuk mensosialisasikan peraturan daerah,” kata Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Pemkot Tangsel, Ade Iriana, kemarin.

Menurut Ade, langkah tersebut diambil guna efesiensi dan efektivitas sejalan dengan visi Kota Tangerang Selatan sebagai Kota cerdas, berkualitas, berdaya saing berbasis teknologi dan inovasi. “Saat ini, kita sedang mempersiapkan perangkat pendukungnya,” lanjut Ade.

Pada bagian penutup setiap produk perundang-undangan, kata Ade sering dijelaskan bahwa agar setiap orang dapat mengetahuinya dan memerintahkan pengundangan Perda dengan penempatannya dalam Lembaran Daerah Kota Tangsel.

“Kemajuan teknologi harus benar-benar dimanfaatkan, dengan begitu melalui website khusus nantinya, siapapun dapat mengakses setiap peraturan yang diterbitkan oleh Pemkot Tangsel,” beber Ade. (tr/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top