Connect with us

SKPD Tangsel Harus Memiliki Website

Info SKPD

SKPD Tangsel Harus Memiliki Website

website_pemkot_tangselTANGSELOKE.com- Untuk menunjang dan meningkatkan pelayanan, seluruh SKPD dan transparansi  yang ada di lingkup Pemkot Tangsel, setiap SKPD atau dinas  diminta memaksimalkan tehnologi berupa website.

Wakil Wali Kota  Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, penerapan sistem online bakal dilakukan juga disejumlah SKPD. Hal ini untuk mengaplikasikan Electronic Government (e-Goverment).

“Dengan memaksimalkan tehnologi internet memudahkan aksesibilitas masyarakat dalam hal pelayanan,” katanya, Kamis (7/11).

Menurutnya, bila tehologi internet dapat dimaksimalkan, banyak keuntungan yang didapat. Diantaranya, efisiensi, kenyamanan, serta  aksesibilitas yang lebih baik dari pelayanan
publik.

“Selain itu, sistem online ini juga bentuk  upaya transparansi program Pemkot kepada masyarakat,” terangnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel Mathoda  menambahkan,  dengan adanya website resmi ini, masyarakat dapat langsung mengakses berbagai kegiatan maupun penyelenggaraan pendidikan. sehingga, dapat meminimalisir adanya penyelewengan kegiatan yang tidak sesuai dengan aturan.

“Tes masuk sekolah, ujian, dan lainnya, akan menggunakan website resmi Dinas Pendidikan. Jadi masyarakat bisa melihat langsung secara online,” ujarnya. (TN)

Continue Reading
Advertisement
To Top