Connect with us

Menteri Kesehatan Nila Moeloek Puji Tubuh Airin

Info Tangsel

Menteri Kesehatan Nila Moeloek Puji Tubuh Airin

Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia Nilla Moeloek memuji tubuh Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rahmi Diany. Pujian tersebut nampaknya disampaikan Menkes untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat dan teratur.

Airin disebut Menkes memiliki tubuh ideal, prevelensi berat badannya tidak berlebihan atau overweight. Menkes awalnya bertanya kepada hadirin. “Coba siapa yang ukuran pinggangnya lebih dari 80 centimeter?,” katanya saat menghadiri Hari Kesehatan Sedunia (HKS) 2016 di Pasar Modern, Serpong, Tangsel, Minggu (10/4/2016).

Menurut Menkes, banyak sekali hadirin yang nampak gendut atau overweight, termasuk Gubernur Rano Karno. “Liat tuh Pak Gubernur nahan perutnya, biar gak ketauan gendut,” canda Nilla sembari menunjuk Gubernur Rano yang tersenyum duduk di deretan kursi utama HKS 2016.

Berbeda halnya dengan Walikota Tangsel, sambung Menkes, kegiatan yang padat tidak mempengaruhi Airin untuk memperhatikan kesehatan dengan menjaga tubuhnya tetap ideal.

“Kalau Ibu Airin kita yakin yah (ukuran pinggangnya ideal, kurang dari 80 cm). Kalau bisa kita semua meniru Ibu Airin, Jaga berat badan terus,” ujarnya di depan khalayak ramai dalam kegiatan digelar Kemenkes RI dan Pemprov Banten ini. (source via tangerangonline.id)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top