Connect with us

Bappeda: Ada Reward dan Punishment

Info SKPD

Bappeda: Ada Reward dan Punishment

bappeda_tangsel18.143.23.153- Di aula utama gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangsel Teddy Meiyadi melakukan pembinaan pegawai untuk meningkatkan SDM dan kinerja pegawai di jajaran Pemkot Tangsel.

Mulai dari lurah, camat, kepala bagian, kepala dinas, asisten dan seluruh SKPD diharuskan membuat perjanjian kerja. Sehingga setiap tahunnya kinerja mereka akan dievaluasi dan dinilai.

“Tugas-tugas Bappeda semakin berat, diantaranya menyiapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2017, Laporan Keterangan Penangungjawaban (LKPJ) 2015 dan LKPJ Akhir masa jabatan, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP), IKU, Musrenbang, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2017, Sistem Perencanaan Daerah (Simrenda), Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), KUA PPAS Murni 2017 dan perubahan 2016, untuk itu pentingnya disiplin dalam menjalankan setiap tanggungjawab pekerjaan ini,”tegas Teddy.

Teddy pun tidak segan-segan memberikan reward dan punishment kepada stafnya. “Saya kumpulkan mereka, dan mendengarkan keluhan mereka selama ini, apakah eselon empat dan tiga mereka mengetahui keluhan anak buahnya, untuk itu saya kumpulkan para staf ini tanpa mengajak kepala bidang maupun kepala seksi mereka, karena saya ingin tahu apa yang terjadi selama ini,” ujar Teddy. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top