Connect with us

Ketua PAN Tangsel: “Mereka Cuma Cari Perhatian Saja”

COBLOS

Ketua PAN Tangsel: “Mereka Cuma Cari Perhatian Saja”

Logo-Partai-Amanat-Nasional-PAN18.143.23.153: Koalisi partai pengusung pasangan nomor urut 3 Airin-Benyamin enggan meladeni beragam manuver politik yang dipertontonkan tim sukses lawan-lawannya. Manuver politik yang dilakukan mulai dari propaganda, perat urat syaraf hingga kampanye hitam (black campaign).

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangsel, Saeful Radian mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan merapatkan barisan. Banyak cara berpolitik lebih elegan yang harus disampaikan kepada masyarakat.

Ia mensinyalir, sikap kurang santun yang selama ini diperlihatkan pasangan lawan politik sebagai upaya menutupi kelemahannya. Tontotan itu tidak memberikan pembelajaran berdemokrasi secara santun, di tengah semakin skeptisnya masyarakat terhadap politik.

“Mereka itu cuma cari perhatian saja. Gamang karena dukungan masyarakat kepada pasangan calonnya kurang signifikan, ditambah lagi kondisi internal partai pecah,” kata Saeful, Selasa (22/9/2015).

Koalisi partai ‎pengusung telah sepakat untuk tidak terlalu meladeni manuver politik lawan yang provokatif dan terus digencarkan.

“Kami tidak terpancing, saya rasa masyarakat Tangsel sangat memahami dalam menyikapi suatu persoalan,” kata Adirman Mallu, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tangsel menambahkan.

Ia membacanya, bermacam-macam manuver tadi di desain agar petahana terpancing, dengan maksud memecah konsentrasi dalam upaya strategi pemenangan. Adirman menegaskan, hal substansi yang diprioritaskan adalah terus mengonsolidasikan seluruh elemen kekuatan partai dan jaringan non partai.

Tim pemenangan Airin-Benyamin semakin intens dan masif turun ke masyarakat pemilih menggalang pundi-pundi agar perolehan suara maksimal.

“Kan visi misi pasangan petahana sudah jelas, memperbaiki yang kurang dan meningkatkan yang sudah bagus,” tegasnya lagi. (NA)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top