Connect with us

Ini Harga Jam Tangan Pintar Apple

Tekno

Ini Harga Jam Tangan Pintar Apple

apple_watch18.143.23.153- Time is Money (waktu adalah uang), demikian ungkapan warga negara asing dalam memperlakukan waktu, bahkan karena demikian pentingnya mereka beranggapan dengan menyianyiakan waktu sama halnya dengan membuang-buang uang.

Lalu bagaimana dengan piranti penunjuk waktu besutan Apple ini? ya Apple Watch, perangkat canggih yang melingkar di pergelangan tangan ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Jam pintar berbentuk kotak dengan tali yang dapat dikostumasi, dan dilengkapi segudang fitur yang user friendly, seperti mengecek kesehatan jantung pemiliknya, pengingat pesan dan telepon yang sinkron dengan perangkat ponsel pintar, ramalan cuaca, hingga mengatur pola diet makan anda.

Apple Watch memang belum resmi diluncurkan di Indonesia, tetapi di banyak negara di Amerika dan Eropa jam pintar ini sudah bisa dipesan sejak bulan April 2015.

CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa perangkat ini merupakan perangkat paling personal dan intim yang pernah diciptakan oleh Apple.

Apple Watch akan tersedia dalam tiga koleksi berbeda: Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition. Selain itu, Anda bisa memilih beragam pilihan strap yang sesuai dengan jati diri dan identitas Anda. Apple menyediakan beragam strap, mulai dari bahan karet, stainless steel, hingga kulit.

Apple Watch Sport

Koleksi ini merupakan varian termurah yang ditawarkan oleh Apple. Dengan harga dimulai dari USD 349 (Rp 4,6 juta) untuk model 38mm (model untuk wanita) dan USD 399 (Rp 5,2 juta) untuk model 42mm (model untuk pria). Apple Watch Sport terbuat dari bahan aluminium.

Apple Watch

Koleksi yang terbuat dari bahan stainless steel ini mempunyai harga yang lebih mahal sebesar USD 549 (Rp 7,2 juta) untuk model 38mm dan USD 599 (Rp 7,9 juta) untuk model 42mm. Harganya pun sangat beragam berdasarkan pilihan strap yang Anda inginkan. Harga termahal model 38mm adalah USD 1.049 (Rp 13,8 juta) dan USD 1.099 (Rp 14,4 juta) untuk model 42mm.

Apple Watch Edition

Koleksi ini menyasar para fashionista yang ingin tampil glamor dan berkelas ketika menggunakan Apple Watch. Dengan banderol harga lebih dari USD 10.000 (Rp 130 juta), Apple Watch Edition hadir dengan material emas 18 karat yang dipadukan dengan pilihan strap berbahan kulit pilihan.

Setelah mengetahui apa yang ditawarkan oleh Apple Watch dengan banderol harga yang dimiliki, apakah anda akan memilikinya? Let’s see Time is Money! (source ist)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top