Connect with us

Soal SPBGE, Tb Bayu: Drajat Akan Kami Sidang!

Info DPRD

Soal SPBGE, Tb Bayu: Drajat Akan Kami Sidang!

Tb-Bayu-Murdani-Ketua-DPC-PDIP-Kota-Tangsel18.143.23.153- Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Drajat Sumarsono yang dituding menyogok warga Serua, Kecamatan Ciputat, untuk mendukung pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas Elpiji (SPBGE), segera disidang oleh Fraksi PDI Perjuangan.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Tb Bayu Murdani, Kamis (26/3/2015). Dirinya memastikan bila Drajat Sumarsono segera disidang oleh tim kecil di Fraksi PDI Perjuangan, atas tindakan tersebut.

“Saya sudah mendapatkan laporan langsung dari hasil audience warga Serua dengan PT Pertamina dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, yang menyebut Drajat menyogok warga Serua agar mendukung pembangunan SPBGE,” ujar Tb Bayu kepada Kabar6.com, Kamis (26/3/2015).

Tim Kecil di Fraksi PDIP, sambung Politisi PDIP ini, akan meminta klarifikasi perihal tudingan warga Serua tersebut, langsung kepada Drajat yang kini duduk di Komisi IV Bidang Pembangunan.

“Laporan terkait perbuatan Drajat sudah sering kami terima. Dan, kami juga sudah beberapa kali memberikan teguran. Makanya, untuk kali ini kami akan menyidang agar timbul efek jera,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangsel itu lagi.

Sebelumnya, warga Kelurahan Serua, mengungkapkan kekecewaannya terhadap dua anggota DPRD Tangsel, Drajat politikus asal PDI Perjuangan bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) Gacho Sunarso politisi asal PartaI Demokrat.

Warga menuding, keduanya malah mencari celah dari penolakan warga terhadap pembangunan SPBGE di Serua. “Ini aneh. Bukannya aspirasi warga diserap, eh malah menyogok warga agar menyetujui pembangunan SPBGE,” ungkap Azis, warga Serua, Rabu (25/3/2015) kemarin.

Ia mengaku, dua anggota dewan itu telah menyogok warga sekitar Rp 500 ribu agar menyetujui pembangunan SPBGE. (source via K6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top