Connect with us

Pembangunan Fly Over Gaplek Dikebut, 123 Bangunan Bakal Digusur

Serpong

Pembangunan Fly Over Gaplek Dikebut, 123 Bangunan Bakal Digusur

jalan_rusak_gaplek_tangsel18.143.23.153- Pembangunan fly over (jalan layang) di perempatan Gaplek, Pamulang terus dikebut. Setidaknya akan ada 123 bangunan atau kavling yang bakal terkena pembebasan lahan.

Asisten Daerah (Asda) I Tangsel, Ismunandar mengatakan, Pemkot sudah mengumumkan rencana penggusuran itu melalui surat pengumuman yang diterbitkan di website resmi Tangerangselatankota.go.id, Selasa,(11/11).

Tertera dari hasil inventarisasi dan identifikasi tanah, tanaman, bangunan, dan benda-benda lain, yang berkaitan dengan tanah serta ruang atas dan ruang bawah tanah, dapat dilihat pada peta dan papan pengumuman.

“Papan pengumunan tersebut tercantum di beberapa kantor kecamatan, antara lain Kecamatan Pamulang dan Kecamatan Ciputat. Serta Kantor Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang Timur, Ciputat dan Cipayung,” kata Ismunandar.

Diharapkan, warga sekitar terutama mereka yang terkena dampak rencana pembebasan lahan untuk datang ke tempat tersebut, dan mengecek kembali. Jika ada keberatan dan sejenisnya agar disampaikan kepada Tim Pengadaan Tanah pembangunan fly over Gaplek. Keberatan atau tanggapan akan ditunggu sampai tanggal 17 November 2014.

“Kalau sampai batas tanggal tersebut tak ada yang menyampaikan keberatan, maka data yang tertuang dalam pengumuman dianggap disetujui warga,” papar Ismunandar. (source via SN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top