Connect with us

Ribuan Warga Menyemut Di Taman Kota 2

Serpong

Ribuan Warga Menyemut Di Taman Kota 2

jalan_sehat_hut_tangsel_ke6_01TANGSELOKE.com- Ribuan warga Tangerang Selatan menyemut di pusat acara jalan sehat Taman Kota 2, Kecamatan Setu dalam rangka HUT Kota Tangsel ke-6.

Jalan sehat yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dimulai dari pintu Taman Kota 2 melewati Taman Tekno hingga Muncul dan kembali lagi ke Taman Kota 2.

Ribuan warga mulai dari orang tua hingga anak-anak turut serta dalam acara jalan sehat yang berhadiah doorprise sepeda motor dan peralatan elektronik.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menyambut antusias acara HUT Tangsel ke-6, sambil mencicipi Tumpeng hasil karya warga Tangsel ia mengaku senang bisa ikut merayakannya bersama masyarakat.

benyamin_davnie_hut_tangsel_ke6

“Ramai dan ada potensi lokal yang ditampilkan dalam acara yang dimeriahkan ribuan masyarakat ini,” uajarnya.

Di tempat yang sama, seorang warga Setu Majid (40) mengatakan, ini merupakan kegiatan yang sangat meriah dari tahun sebelumnya. “ini kayaknya baru pertama kali dah, ada kegiatan ini, rame banget, dan acara musiknya pun lengkap dari dangdut sampai band anak muda,” ungkap Majid.

pedagang_hut_tangsel_ke6

Tidak hanya warga yang bersuka cita atas pesta HUT Tangsel ini, para pedagang kaki lima dan asongan pun turut ketiban rejeki, Ilham seorang penjual aksesoris mengatakan lapaknya hari ini mendulang banyak keuntungan. Banyak pembeli terutama anak muda yang membeli aksesoris seperti, gelang, kalung dan lainnya.

“Ramai mas, ya lumayan lah, kita jadi ikut senang karena kegiatan HUT Tangsel ke-6 ditempat ini kami tidak dilarang berjualan, asal tertib dan menjaga kebersihan,” ujar Ilham senang.

Dalam kegiatn yang berlangsung selama tiga hari ini, rangkaian demi rangkaian pun digelar, dari mulai lomba tumpeng, lomba replika masing-masing kelurahan, lomba kontes batu, oplos betawi, dangdut dan malamnya ditutup dengan pagelaran musik Sangsaka dan Wali Band. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top