Connect with us

Kaca Mobil Wartawati Dipecah, Notebook dan Handphone Lenyap

Serpong

Kaca Mobil Wartawati Dipecah, Notebook dan Handphone Lenyap

pecah-kaca-ilustrasi18.143.23.153- Bagi warga yang sedang berada di wilayah sekitar Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hendaknya jangan memarkirkan mobil sembarangan. Peringatan ini merujuk pada belasan kali telah terjadinya aksi kejahatan pecah kaca oleh komplotan bandit jalanan.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, aksi kejahatan pekan ini menimpa Ermayati (43), warga asal Komplek Kostrad di Jalan Cendrawasih, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut awak media majalah lokal terbitan berkala ‘My Tangsel’ ini, ketika kejadian ia memarkirkan kendaraan persis di depan kantornya.

“Kaget pas lihat kaca mobil udah pecah begitu,” ungkap Erma sambil menunjuk mobil Hyundai warna abu-abu miliknya di lokasi perkara, Jalan Raya Setia Budi, Kelurahan Pamulang Timur, Jum’at (17/10/2014).

Wanita yang bertugas sebagai reporter ini semakin kaget ketika melihat sejumlah barang berharga miliknya raib digondol kawanan penjahat. Erma mengaku dirinya kehilangan tas berisi dompet dan surat-surat berharga serta notebook dan telepon genggam.

“Kalau dihitung-hitung total kerugiannya sekitar Rp 8 jutaan lah,” terangnya sambil tersenyum kecut. Usai mendapat informasi sejumlah aparat Polsek Pamulang langsung meluncur ke lokasi perkara.

Petugas mencoba memintai keterangan dari saksi korban dan warga sekitar terdekat. Para pelaku diketahui berjumlah lebih dari satu orang. Dalam menjalankan aksinya mereka berboncengan mengendarai sepeda motor.

“Pemain (kejahatan pecah kaca) selalu ngacak. Lihat mobil parkir dan warga sekitar lengah, langsung disikat,” terang polisi yang bertugas mengenakan pakaian bebas. (source via K6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top