Connect with us

Byar Pet, Gardu Induk PLN di Serpong Rusak

Serpong

Byar Pet, Gardu Induk PLN di Serpong Rusak

byar-pet-listrik18.143.23.153- Sejak dini hari ini sejumlah kecamatan di Kota Tangerang gelap gulita akibat akibat rusaknya Gardu induk PLN di Serpong.

Menurut petugas jaga PLN Rosidin seperti dikutip oleh detik.com mengatakan bahwa, Senin (8/9) dini hari Gardu Induk PLN di Serpong mengalami gangguan pada travo 1 dan 3.

“Listrik padam mulai pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Listrik yang padam di daerah Tangerang Selatan seperti di Serpong, Sepatan, BSD, Pamulang,” kata Rosidin.

Dijelaskan Rosidin pihaknya belum bisa menjelaskan gangguan apa yang terjadi pada travo 1 dan 3. Saat ini petugas PLN sudah ada di lokasi untuk melakukan perbaikan.

“Sudah dalam penanganan. Ada beberapa laporan dari warga ke kita, di beberapa tempat listriknya sudah normal. Salah satunya di Pamulang,” imbuh Rosidin.

Rosidin berharap gangguan itu bisa segera diatasi oleh petugas PLN di lapangan. Dirinya belum bisa mengestimasi kapan listrik di daerah tersebut bisa normal kembali.

“Masih ditangani. Sedang dilakukan perbaikan secepatnya. Estimasi waktunya kita belum bisa tentukan jam berapa,” imbuhnya. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top