Connect with us

Forum Anak Daerah di Tangsel Terbentuk

Info SKPD

Forum Anak Daerah di Tangsel Terbentuk

IMG_0683TANGSELOKE.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), membentuk Forum Anak Daerah Tangsel. Forum ini beranggotakan kategori remaja di bawah usia 18 tahun ini,  merupakan perwakilan kegiatan anak yang dibina oleh Pemkot Tangsel.

“Forum Anak Daerah ini untuk menampung aspirasi, kebutuhan dan kepentingan anak-anak. Aspirasi mereka akan menjadi salah satu variabel kebijakan,” kata Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diani, Rabu (27/8/2014).

Dalam peringatan HAN dengan mengangkat tema “Ciptakan Lingkungan Kondusif untuk Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak” yang digelar Selasa, (26/8/2014) juga dilakukan penandatanganan deklarasi anti kekerasan terhadap anak, antara Airin selaku walikota dan perwakilan Forum Anak Daerah.

Airin berharap di lingkungan terkecil, yakni keluarga, diharapkan menjadi tempat tumbuh kembang anak yang paling baik, berjenjang hingga ke sekolah. Keluarga harus memberikan pemahaman kepada anak atas setiap perubahan yang sedemikian cepat, tak terkecuali soal perkembangan teknologi.

Ke depan, lanjut Airin, Pemkot Tangsel berencana mendirikan sejumlah sekolah-sekolah untuk anak berkebutuhan khusus. (Jd/Foto: Kfz)

Continue Reading
Advertisement
To Top