Connect with us

Kolombia Depak Uruguay

Olahraga

Kolombia Depak Uruguay

kolombia_uruguay18.143.23.153  – Uruguay terdepak di babak 16 besar saat melawan Kolombia. James Rodriguez tampil sebagai pahlawan dengan menyumbang dua gol.

Tampil tanpa Luiz Suarez yang menjalani sanksi dari FIFA membuat kekuatan Uruguay sedikit tumpul. Kondisi tersebut dimanfaatkan secara baik oleh Kolombia dengan bermain lebih gencar dengan serangan.  Uruguay baru keluar dari tekanan setelah laga memasuki menit 15 dan balik mengancam lewat upaya beruntun Diego Forlan dan Edinson Cavani. Namun keduanya juga belum membuahkan hasil.

Kolombia akhirnya memecah kebuntuan di menit 28. Tembakan akurat Rodriguez dari depan kotak penalti meluncur ke pojok atas gawang Uruguay tanpa bisa dihentikan Fernando Muslera. 1-0 Kolombia memimpin.
Setelah gol tersebut, tempo permainan sedikit menurun dan kedua tim tak banyak menciptakan peluang emas sebelum akhirnya wasit menutup paruh pertama dengan kemenangan 1-0 untuk Kolombia.

Selepas dari ruang ganti, Kolombia kembali mengambil inisiatif serangan dan hasilnya mereka kembali menjauh di menit 50. Rodriguez kembali menaklukkan Muslera dengan sepakan jarak dekat menuntaskan umpan Cuadrado.
Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, Kolombia bisa mempertahankan kemenangan dan memastikan jatah ke babak perempat final menghadapi tuan rumah Brasil, sementara Uruguay harus angkat kaki(SM/Bola.net)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top