Connect with us

Hero Group Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Serpong

Hero Group Gelar Aksi Peduli Lingkungan

hero_aksi_peduli_lingkungan18.143.23.153- Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Hero Supermarket TBK (Hero Group) melalui dua unit bisnisnya Giant dan Hero Supermarket mengadakan acara, “Hero Green Action Kerja Bakti Bersama Warga” yang secara serentak diikuti 95 instalasi took.

Kantor pusat PT Hero Supermarket Tbk yang terletak di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, menyelenggarakan kerja bakti di kawasan Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan yang merupakan wilayah ring satu dari lokasi kantor pusat Hero.

“Aksi kepedulian terhadap lingkungan ini bertujuan untuk mendukung kampanye Go Green, yang meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup ramah lingkungan,” ungkap Arief Istanto, Chief of Corporate Affairs, Industrial Relations & Risk Management PT Supermarket Tbk.

Kerja bakti yang melibatkan karyawan Giant Ekstra, Giant Ekspres, Hero Supermarket dan warga sekitar berupaya demi tercapainya lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.

PT. Hero Supermarket juga menyerahkan alat-alat kebersihan berupa 20 tong sampah dan satu gerobak sampah untuk mendukung kebersihan di lingkungan di Jurang Mangu Barat. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top