Connect with us

Di Musrenbang Ciputat Timur, Airin dicurhati Masyarakat

Info SKPD

Di Musrenbang Ciputat Timur, Airin dicurhati Masyarakat

musrenbang_ciptimTANGSELOKE.com- Ada yang menarik dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Ciputat Timur. Ajang musrenbang kali ini sekaligus di manfaatkan sebagai tempat mengeluarkan unek-unek dan curhat kepada Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dari Pondok Ranji, Didi Arta Kusuma menerangkan bahwa Kota Tangsel mengalami perubahan yang sangat signifikan berkat dipimpin oleh Airin Rachmi Diany dibandingkan pimpinan sebelumnya.

“Saya sangat bangga memiliki walikota yang peduli kepada masyarakat. Saya asli Pondok Ranji amat merasakan perubahan dari tahun ke tahun,” tutur Didi dengan nada merinding mengaku sedih ingin menangis.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Wahidi, perwakilan dari Cirendeu. Dirinya menceritakan saat memperjuangkan program bank sampah pertama kalinya. Menurutnya, awal pembuatan bank sampah amat memprihatinkan. Tapi, akhirnya dirinya mendapat bantuan sebesar Rp 5 juta.

“Saya harap pemerintah memberikan konsep apa saja yang bakal dilakukan, jauh-jauh sebelumnya, sehingga masyarakat mampu memahami secara jelas,” tanyanya.

Sementara itu, Walikota Tangsel mengaku senang atas perhatian masyarakat pada dirinya. Ia pun meminta doa semua masyarakat agar dirinya mampu menjalani tugas sampai masa jabatannya selesai. Namun, yang terpenting adalah terselenggaranya Musrenbang tahun ini sebagaimana tahun evaluasi.

“Tahun ini sebagai tahun evaluasi sehingga betul-betul mementingkan mutu. Nantinya akan kami bandingkan kegiatan tahun sebelumnya dengan ajuan masyarakat saat ini,” tuturnya dengan memuji proposal yang diajukan masyarakat paling rapi dan komplit dibangdingkan kecamatan lain. (source: tangselpos/printing)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top