Connect with us

Lippo Karawaci Raih Penghargaan The Best Regional Company Leadership

Properti

Lippo Karawaci Raih Penghargaan The Best Regional Company Leadership

 

lippo karawaciTANGSELOKE.com – PT Lippo Karawaci Tbk memperoleh penghargaan The Best Regional Company for Leadership di ajang IAIR Real Estate Award dari majalan terkemuka di Milan, Italia, IAIR.

Penghargaan tersebut diperoleh melalui survei online dan penilaian tim panel juri terdiri dari staf editorial majalah IAIR. Direktur Perseroan Lippo Karawaci, Ivan Budiono mengatakan apresiasinya.

“Kami bangga meraih gelar prestisius ini. Hal ini semakin membuktikan kepemimpinan kami sebagai pengembang yang tidak hanya membangun di sektor residensial semata. Tapi ikut berkontribusi memberikan kesempatan kerja dengan pengembangan sekolah, rumah sakit, mal dan produk komersial lainnya,” ujarnya, Rabu (5/3/2014). “Tak lupa pula kami tetap memperhatikan lingkungan dan masyarakat sekitar.”

Lippo Karawaci tengah mengelola 14 rumah sakit dan 31 mal. Ke depan sampai 2017, Lippo Karawaci menargetkan pengelolaan 50 rumah sakit dan 50 mal. Divisi usaha LPKR meliputi Residensial atau Township, Mal Ritel, Hospitals, Hotels dan Manajemen Aset. LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp21,7 triliun atau 1,9 miliar dollar AS per 28 Februari 2014. (Sm/Investor Daily)

Continue Reading
Advertisement
To Top