Connect with us

Jaliteng Proyek Rp28 Miliar di Kabupaten Tangerang Ambrol Lagi

BANTEN OKE

Jaliteng Proyek Rp28 Miliar di Kabupaten Tangerang Ambrol Lagi

jaliteng_ambrol_lagi18.143.23.153- Proyek Jalan Lintas Tengah (Jaliteng) di Kabupaten Tangerang  senilai Rp28 miliar kembali amblas. Kali ini,  turab yang menghubungkan wilayah Tangerang bagian barat dan utara itu ambrol sepanjang 150 meter.

Lagi-lagi ambrolnya Jaliteng tidak jauh dari lokasi yang sebelumnya rusak, yakni terletak di Desa Buniayu, Kecamatan Sukamulya, Minggu (19/1). Pantauan dilokasi, ambrolnya turap yang terletak tidak jauh dari peternakan sapi milik Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad itu sekitar sepanjang 150 meter.

Amblasnya penahan turap dengan kemiringan mengarah  ke permukaan Kali Malang. Warga pun menjadi was-was,  sebab jika tak diperbaiki bakal ada ambrol susulan.
“Sering sekali Jaliteng ambrol, padahal baru setahun dibangun,” ujar Rimin ,40, warga sekitar.

Rimin menuding, amrolnya jalan kebanggaan warga bagian barat dan utara ini karena ditenggarai jeleknya kualitas pengerjaan proyeknya. “Pembuatnya asal asalan, jadi wajar kalau cepat ambrol,” katanya.
Rimin mengatakan,  ambrolnya Jaliteng mula-mula sudah terlihat seminggu yang lalu. “Tapi hari ini yang terparah, soalnya pas ambrol tidak langsung diperbaiki,” katanya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top