Connect with us

Warga Serpong Lakukan ‘Pemilu’ Hari Ini

Info Tangsel

Warga Serpong Lakukan ‘Pemilu’ Hari Ini

simulasi_pemilu18.143.23.153- KPU RI menyelenggarakan simulasi Pemilu Legislatif di TPS 14 Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Sebanyak 500 warga yang termasuk dalam DPT setempat antusias mengikuti simulasi yang dihadiri Ketua KPU, Husni Kamil Malik.

“Warga sangat antusias di sini, terlihat dari mereka yang siap antre sejak pagi. Harapannya nanti warga Indonesia juga antusias seperti ini saat Pemilu,” ujar Husni Kamil Malik di lokasi, Minggu (1/12/2013).

Simulasi ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan akan berakhir pukul 13.00 WIB. Setelah itu dilakukan penghitungan suara yang akan berakhir pukul 15.00 WIB.

“Hasil simulasi ini kami berharap mendapat masukan atas proses yang dilalui. Karena saat ini KPU sedang finalisasi peraturan KPU tentang pemungutan suara,” tutur Husni.

Simulasi kali ini dilakukan untuk memilih anggota legislatif untuk DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Nampak warga memilih untuk antre daripada duduk di bangku yang disediakan. (dtk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top