Connect with us

Walikota; Fokus Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Info Tangsel

Walikota; Fokus Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

TANGSELOKE.COM- Seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan diimbau untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat secara cerdas.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, saat apel pagi gabungan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang dilanjutkan dengan halal bihalal di lapangan upacara Cilenggang, Serpong. “Harapan dan keinginan saya, apa yang sudah baik ditingkatkan. Dan apa yang kurang agar dapat diperbaiki,” kata Walikota Airin, Kamis, 23 Agustus 2012.

Bertepatan dengan hari pertama usai libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah, Walikota Airin mengingatkan, telah membuat skala prioritas didalam program kerja APBD 2012. Khususnya bagi bidang pendidikan, kesehatan dan perbaikan sarana dan prasarana infrastruktur.

Seluruh program tersebut, terang Walikota, diharapkan dapat berjalan dengan baik. Serta seluruh jajarannya dapat fokus didalam memberikan pelayanan menuju kesejahteraan masyarakat. Tentunya hal ini berkaitan dengan disiplin bagi pegawai dalam menjalankan tugasnya.

Pemerintah Kota dalam menegakkan disiplin pegawai, lanjut Walikota, telah serius menerapkan kebijakan tersebut. Yakni, dengan memberikan penghargaan (reward) dan tindakan tegas (punishment) kepada pegawai sesuai dengan kinerjanya masing-masing.

“Pemerintah Kota tidak pernah main-main dalam menegakan disiplin pegawai. Pada tahun 2012 sudah ada 5 pegawai negeri sipil yang diberikan sanksi tegas berupa pemecatan karena absen tanpa pemberitahuan dalam kurun waktu tertentu,” tegas Walikota Airin. (BPTI)

Continue Reading
Advertisement
To Top