Connect with us

Walikota Ajak SKPD Kembali Fokus Bekerja

Info SKPD

Walikota Ajak SKPD Kembali Fokus Bekerja

airin_halal_bihalal_image_credit_bantenhits18.143.23.153- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak seluruh satuan kerja perangkat dinas (SKPD) dan staf di lingkup pemerintahan Kota Tangerang Selatan untuk kembali bekerja dan mempersiapkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat.

Pernyataan Airin tersebut disampaikan saat memimpin apel hari pertama kerja seusai cuti Lebaran 1434 H, Senin (12/8/2013) di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Apel hari pertama tersebut, sekaligus dijadikan momentum untuk halal-bihalal seluruh pegawai di lingkup Kota Tangerang Selatan.

“Segera kembalikan semangat kerja. Fokus dan kembalikan perhatian kita pada pekerjaan yang harus segera diselesaikan,” ucap Airin.

Selain pegawai di lingkup pemerintahan Kota Tangerang Selatan, apel pagi sekaligus halal-bihalal tersebut juga dihadiri oleh jajaran TNI dan Polri di wilayah hukum Kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu, Airin juga menambahkan, dalam waktu dekat seluruh jajaran Pemkot Tangerang harus segera mempersiapkan untuk pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada Sabtu (17/8/2013). Menurut Airin, seperti sudah lazim dilakukan, dalam peringatan HUT kemerdekaan Indonesia itu dilakukan upacara peringatan.

“Ada juga beberapa pergelaran peringatan lainnya,” tambahnya.

Airin Rachmi Diany menutup apel pagi dan halal-bihalal tersebut dengan bersalaman dengan seluruh pegawai di lingkup Kota Tangerang Selatan. (rus/bhits)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top