Connect with us

Airin Kunjungi Korban Banjir Hingga Malam Hari

Info Tangsel

Airin Kunjungi Korban Banjir Hingga Malam Hari

Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan mengunjungi Korban banjir di beberapa titik lokasi banjir, di antaranya Perumahan Bukit Pamulang Indah dan Reni Jaya. Hujan Lebat sejak sore hingga malam hari, Selasa (3/4) juga menyebabkan banyak ruas jalan utama di Tangsel yang tergenang air dan menyebabkan kemacetan.

Di dampingi oleh Camat Pamulang, Suhendar  serta staf kelurahan Pamulang Barat secara langsung walikota Tangsel menginstruksikan penanganan korban banjir agar menjadi prioritas utama, tak terkecuali juga arahan diberikan langsung oleh Airin kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) ibu Retno yang juga ikut serta dalam rombongan itu.

Kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh warga korban banjir untuk mengadu kepada walikota, seperti penuturan salah satu warga mengeluhkan soal saluran air yang tidak berfungsi maksimal.

“Saluran air tidak mampu menahan luapan air, perlu perhatian serius dari pemkot Tangsel dalam menyikapi kondisi sekarang ini” ujar Sulastri yang rumahnya kebanjiran hingga mencapai 50cm.

Saat ini tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tangsel  sudah diterjunkan, dibekali dengan perahu karet menyusuri area perumahan warga yang terkena banjir. (kml/bby)

Continue Reading
Advertisement
To Top