Connect with us

Aspekindo Tangsel Janji Sinergi dengan Pemkot

Info Tangsel

Aspekindo Tangsel Janji Sinergi dengan Pemkot

Asosiasi Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Aspekindo) Kota Tangsel berjanji bersinergi dengan pemerintah daerah untuk  bekerja profesional. Hal ini terlontar saat pelantikan ketua dan pengurus Aspekindo Kota Tangsel periode 2012-2016 di Serpong, Sabtu (24/3).

Ketua  Aspekindo Kota Tangsel yang terpilih,  Junaidi Rusli mengatakan kepemimpinannya sebagai Ketua Aspekindo akan dijalankan secara profesional dan penuhkekeluargaan.

“Kita akan bekerja secara profesional untuk turutmembangun Kota Tangsel khususnya dibidangkonstruksi, jasa dan pengadaan,” katanya.

Junaidi mengatakan  untuk program saat ini konsolidasiinternal kepengurusan. Sebuah organisasi harus kuat di dalam manajemen. Untuk itu, pihaknya akan merangkul kaum muda untuk berkiprah di Kota Tangsel.

“Sudah saatnya kaum muda diberikan kesempatan dalammemimpin organisasi. Agar nantinya pemuda bisamendapatkan pengalaman untuk memimpin,” katanya.

Sekretaris Umum Aspekindo Kota Tangsel Johansyah menuturkan akan terus melakukan pembenahan dibidang organisasi, termasuk meningkatkan kemampuan profesionalisme para anggotanya.

“Sebagai organisasi profesi dibidang usaha jasa konstruksi, tentunya hal yang harus diperhatikanbagaimana Aspekindo bisa lebih eksis dengan caramembangun kemitraan yang lebih baik dengan PemkotTangsel, serta bisa menunjukkan kualitas kerja yanglebih baik lagi,” terangnya. Sumber: tangerangnews.com

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top