Connect with us

Pemkot Tandatangani MoU Dengan IUWASH

Info Tangsel

Pemkot Tandatangani MoU Dengan IUWASH

TANGSELOKE.com- Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama (Memorandum of Understanding) antara Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dan IUWASH dilakukan oleh Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany,SH.MH dan Foort Bustran Bang, sebagai Deputi Chief of Party IUWASH, di Grand Zuri Hotel, Jumat (7/12).

Program Air, Sanitasi dan Kebersihan Perkotaan Indonesia atau Indonesia Urban Water, Sanitation and Hygiene (IUWASH) adalah proyek lima tahun yang didanai oleh Badan Pembangunan International Amerika Serikat atau U.S. Agency for International Development (USAID) bertujuan memperbaiki layanan air dan sanitasi perkotaan demi kualitas kesehatan yang lebih baik.

IUWASH membantu Pemerintah Tangerang Selatan meraih kemajuan untuk mencapai target Millenium Development Goals melalui perluasan akses terhadap air minum dan layanan sanitasi yang aman, sebagai implementasi Kemitraan Komprehensif pada pelaksanaannya IUWASH juga bekerjasama dengan BAPPEDA, Dinas Tata Kota, Dinas Kebersihan, BPMPPKB, Dinas Kesehatan, PU Binamarga, BLHD dan Kantor Penanaman Modal Daerah. (TO/IUWASH.or.id/foto:KFZ)

Continue Reading
Advertisement
To Top