Connect with us

Pemkot Tangerang Mutasi Ribuan Pegawainya

BANTEN OKE

Pemkot Tangerang Mutasi Ribuan Pegawainya

arief_sachrudin_meeting18.143.23.153- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali melakukan mutasi besar-besaran. Kali ini, mutasi tersebut dilakukan terhadap sebanyak 1.037 pegawai eselon IV a, b serta V a. Senin (5/1/2014).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan, bahwa mutasi kali ini merupakan kelanjutan dari perombakan kepegawaian yang telah dilakukan pada sebelumnya.

“Ini kan kelanjutan, jadi pelantikan hari ini adalah eselon 4 a, b dan 5 a. Kemarin kan eselon 2 dan 3, Jadi semuanya sudah tuntas ni,” ujar Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, di Gedung Puspemkot Tangerang.

Terpisah, Anggota DPRD Kota Tangerang Hilmi Fuad sedikit menyayangkan atas seringnya mutasi yang dilakukan oleh kepala daerah setempat.

“Karena setahun ini kan sering sekali mutasi pegawai ini. Saya khawatirnya, pegawai justru tidak optimal nanti dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya,” kritik dia.

Poltisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun mengaku belum melihat ada perubahan baik dalam kinerja para pegawai dilingkup Pemkot Tangerang.

“Justru yang kami lihat malah seperti ada penurunan, karena mungkin kan ada juga beberapa yang baru di mutasi terus di mutasi lagi,” pungkasnya. (source via ges/k6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top