Connect with us

Struk Warkop di Ragukan, Ayah WH Caleg Pamulang Ngeklaim Tagihan Sudah di Bayarkan

Info Tangsel

Struk Warkop di Ragukan, Ayah WH Caleg Pamulang Ngeklaim Tagihan Sudah di Bayarkan

Permasalahan calon anggota legislatif DPRD (Caleg) dari partai keadilan sejahtera (PKS) daerah pilih Pamulang Kota Tangerang Selatan yang meninggalkan sejumlah tagihan hutang di warung angkringan Mumung perumahan Villa Dago Pamulang mengklaim sudah di bayarkan.

Hal tersebut di utarakan oleh Abdullah, ayah WH saat memberikan keterangannya melalui sambungan WhatsApp nya beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan, bahwa tagihan sejumlah Rp. 89 ribu rupiah sudah di bayarkan oleh putranya.

“Itu sudah di bayarkan sama anak saya. Di luar rokok. Nanti saya tanyakan lagi,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Sementara, owner warung kopi (warkop) x angkringan Mumung menjelaskan, dirinya sempat di WA dan di telpon oleh WH seolah menanyakan struk yang kirimkan melalui WA ke nomor pemilik.

“Iya intinya dia nanya. Struk itu bener ngga dari tempat kita. Ya saya jawab benar. Memang itu benar tanda bukti bayar. Tapi setau saya, yang bayar itu orangnya pakai topi,” terang Hadi, pemilik warkop Villa Dago kepada wartawan (5/1/2024)

Kendati demikian, Sugeng, Jurnalis media online yang di ketahui membayarkan tagihan makanan yang di pesan oleh tim suksesnya menyayangkan, sikap calon pemimpin seperti WH tak mengenal namanya etika bergaul.

“Bukannya bayar tuh hutang. Untung aja waktu itu saya bawa uang. Saya cuma kasihan sama ibu-ibu yang di undang, udah gitu di tinggalin gitu aja. Pas banget, itu ibu ibu yang katanya tim pemenangan lagi ngga bawa duit. Yaudah saya bayarkan aja,” tutur Sugeng

Sugeng juga menyayangkan, semestinya caleg tersebut lebih paham tentang etika dan agama. Karena menurutnya, caleg PKS tidak sembarangan dalam merekrut kader.

“PKS itu bukannya ketat banget kaderisasinya? Dan bukankah kalau manusia hutang itu di bawa mati? Prihatin saya. Bukannya minta maaf dan bayar hutang, ini malah cenderung mencari cara pembenaran atas kebohongannya,” tandas Sugeng (Adt)

To Top