Connect with us

Ogah Bayar Pesanan Warkop, Caleg Pergi Tanpa Pamit Tinggalkan Utang Tagihan

Info Tangsel

Ogah Bayar Pesanan Warkop, Caleg Pergi Tanpa Pamit Tinggalkan Utang Tagihan

Calon legislatif dari partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari dapil Pamulang tinggalkan timnya tanpa membayar tagihan yang di pesan oleh timnya untuk mengatur pertemuan dengan warga.

Bertempat di warkop x angkringan jalan Villa Dago Raya Rt : 01 Rw : 01 Benda Baru, Pamulang Kota Tangerang Selatan, salah satu tim yang di utus untuk mempertemukan dengan warga mengaku kecewa atas sikap caleg berinisial WH tersebut.

Menurutnya, rencana pertemuan malam ini merupakan inisiasi dari caleg tersebut. Namun, WH pergi meninggalkannya karena beralasan ada masalah penting.

“Tadinya mau ketemuannya besok sama kawan saya. Tapi dia bilang sekalian saja atur sekarang karena kebetulan WH sedang berada di dekat lokasi pertemuan. Baru ngobrol sebentar dia pergi gitu aja. Ini tagihan pesanan minuman siapa yang bayar,” jelas Nuraini, salah seorang yang mengaku di ajak oleh tim sukses dari WH tersebut. (24/12/2023)

Dirinya terlihat panik saat pelayan menyodorkan tagihan dengan nominal Rp. 125 ribu rupiah dari total pesanannya lantaran dirinya tak membawa uang untuk membayar pesanannya.

“Kata timnya suruh cari warkop dan boleh pesan dulu sambil nunggu calegnya dateng. Yaudah kami pesen aja. Sambil katanya mau wawancara di media buat sosialisasi kayaknya. Tadi sempet ketemu juga kan,” ucapnya

Dari pantauan wartawan di warkop angkringan Villa Dago, terlihat WH hanya secukupnya melakukan komunikasi dengan timnya dan juga wartawan. Setelah ada telepon masuk melalui HPnya, ia kemudian bergegas pergi meninggalkan forum pertemuan dan beralasan menunggu rekannya yang akan hadir ke lokasi.

Emak-emak yang menjadi timnya seolah kecewa dengan sikap WH yang berniat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dapil Pamulang. Dari raut wajahnya, Nuraini dan temannya mengeluh tak memiliki uang untuk membayar tagihan.

Sampai berita ini di turunkan, saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya, WH belum membalas ataupun menjawab pertanyaan wartawan terkait alasan dirinya pergi meninggalkan tagihan sejumlah Rp 125 ribu rupiah tersebut.(Adt)

To Top