Connect with us

Pedagang di Pamulang Hilang Terseret Aliran Kali Sasak Kedaung

Tim BPBD Kota Tangsel, saat melakukan pencarian korban hilang di Kali Sasak Pamulang

Info Tangsel

Pedagang di Pamulang Hilang Terseret Aliran Kali Sasak Kedaung

Seorang pria bernama Mohamad Shohibul Huda (32) diduga hilang terseret aliran kali sasak kedaung di Jalan Aria putra, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (4/12/2023) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.06 WIB ketika korban dan rekannya hendak menutup warung Pecel Lele. Menurut informasi yang didapat korban terseret arus kali yang berada tepat dibelakang dari tempatnya bekerja sebagai pegawai warung makan pecel lele di pinggir Jalan Aria Putra.

Dari keterangan yang didapat oleh tim BPBD Kota Tangsel Saat kejadian, permukaan aliran kali memang dalam kondisi tinggi dan mengalir cukup deras pada dini hari tersebut.

“Diduga korban terpeleset, itu kejadian sekira pukul 02.06 WIB,” ungkap M Faridzal Gumay Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel.

Detik-detik saat kejadian korban tenggelam itu sempat terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) di salah satu gudang tabung gas. Dalam rekaman, korban beberapa saat berada di tepian aliran kali hingga diduga terseret jatuh ke dalamnya.

“Jadi setelah dicek CCTV, korban sudah enggak kelihatan lagi setelah sempat berada di pinggir kali,” jelasnya.

Hingga kini petugas Rescue BPBD dan kepolisian masih berupaya melakukan pencarian sambil meminta keterangan saksi-saksi di lokasi.

“Kita lakukan assessment dan menyusuri sungai tempat korban terjatuh, koordinasi dengan warga, koordinasi dengan pihak kepolisian,” ucapnya. (Adi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top