Connect with us

Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Motor di Jalan Siliwangi Pamulang

HUK-RIM

Wanita Paruh Baya Tewas Tertabrak Motor di Jalan Siliwangi Pamulang

Nahas Seorang ibu berinisial LN (46) saat mengantar anak sekolah harus meregang nyawa usai ditabrak oleh pemotor yang diduga hilang konsentrasi saat berkendara di Jalan Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kecelakaan terjadi pada hari Jumat (27/8) pagi pada pukul 06.40 WIB. Dirinya adalah seorang warga di Gang Madrasah RT 05 RW 03, Kelurahan Pondok Benda.

Kanit Lantas Polsek Pamulang AKP Bakti Surung menjelaskan, diketahui korban saat itu hendak mengantar sang anak untuk berangkat kesekolah.

Korban terlihat saat menyebrang tengah menggendong balita dan menuntun seorang anak berusia sekitar 7 tahun.

Disaat korban hendak menyebrang, korban tertabrak motor yang sedang dikendarai oleh RM (37 tahun) yang diketahui saat itu dirinya masih dalam kondisi mengantuk dan membawa motor cukup kencang.

“Dalam kondisi yang sedang mengantuk pengendara pun tiba-tiba tertidur dalam berkendara langsung kehilangan kendali dan langsung menabrak korban yang ingin menyebrang,” kata AKP Bakti Surung.

Pihak kepolisian yang telah tiba dilokasi sempat membawa korban ke Rumah Sakit Vitalaya, sebelum akhirnya dibawa ke RS Fatmawati. Korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

Kasus ini tengah ditangani Satlantas Polres Tangsel. Pelaku RM saat ini masih dalam pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Red/Adi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top