Connect with us

Rayakan Anniversary Ke 10, Seluruh Karyawan Pranaya Boutique Hotel Pakai Kostum Cosplay

BANTEN OKE

Rayakan Anniversary Ke 10, Seluruh Karyawan Pranaya Boutique Hotel Pakai Kostum Cosplay

Pranaya Boutique Hotel, yang berlokasi di BSD Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 10 tahun. Ulang tahun Pranaya Boutique Hotel yang jatuh pada tanggal 6 Oktober 2023 dirayakan secara marathon dengan berbagai macam kegiatan.

Mulai dari berpartisipasi mengisi acara Wedding Expo di Tangerang City Mall tanggal 6-8 Oktober 2023 dan dilanjutkan dengan acara perlombaan dan puncak acara yang akan dilaksanakan tanggal 12 Oktober 2023 hari ini.

Di iringi oleh alunan musik band Lokal, seluruh karyawan Pranaya berbaur memakai kostum sesuai cita-citanya yang belum terwujud. Dari seragam instansi pemerintahan, hingga pejabat institusi dan berbagai profesi lainnya turut bergembira melepaskan penat sejak pukul 11.30 hingga selesai acara.

Bukan tanpa alasan, General Manager Pranaya Boutique Hotel, Bustamar Koto menjelaskan, acara kali ini sangat spesial dikarenakan selain momentum satu dekade berdirinya Pranaya Boutique Hotel, juga untuk merayakan berbagai keberhasilan dari terget yang sudah dicapai.

Selain itu pencapaian yang sudah dicapai oleh karyawan dan tamu serta memperkenalkan kepada pelanggan dengan peningkatan fasilitas dan pelayanan yang sudah dikerjakan khususnya dalam 1 tahun terakhir seperti refurbish Lobby, Restaurant dan kamar.

“Hal ini berdampak meningkatnya peringkat Pranaya Boutique Hotel dari segi kepuasan pelanggan yang meroket tajam dari posisi 38 dari 179 hotel di Tangerang menjadi posisi ke 8 dari 179 hotel diplatform ulasan online tripadvisor,” jelas Bustamar. (12/10/2023)

Hotel dengan keunikannya tersebut juga mengklarifikasi, menurutnya, fasilitas kolam renang yang tertera di google adalah tidak benar. Ia mengatakan, Pranaya tidak memiliki fasilitas kolam renang lantaran menurutnya titik lokasi hotel tersebut di anggap belum di butuhkan oleh pengunjungnya.

“Jadi itu yang ada di google bukan dari kami yang menguploadnya. Kami tidak memiliki kolam renang. Karena, menurut kajian kami, kolam renang masih belum banyak di minati oleh pengunjung kami. Coba lihat saja, di kota modern, kolam renang di tengah kota belum di perlukan,” tandasnya (Adt)

To Top