Connect with us

Si Jago Merah Beraksi di Ciputat, 1 Unit Sepeda Motor dan Gudang Furniture Ludes Terbakar

BANTEN OKE

Si Jago Merah Beraksi di Ciputat, 1 Unit Sepeda Motor dan Gudang Furniture Ludes Terbakar

Gudang dekorasi atau gudang furniture di wilayah Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), ludes dilahap si jago merah, Selasa (03/10/23). Sebanyak 8 unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian.

Informasi yabg di terima, kebakaran itu baru diterima petugas sekira pukul 12.40 WIB. Gudang dekorasi yang terbakar itu berbentuk semi permanen. Di dalamnya banyak terdapat material bahan-bahan kayu yang cepat tersulut api.

“Yang terbakar itu ada 3 gudang, gudang peralatan dekorasi. Dari Tangsel ada 8 unit yang dikerahkan,” terang Komandan Peleton Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel, Nurudin.

Kobaran api dengan cepat meluas, lalu melahap habis gudang di lokasi. Dari kesimpulan sementara diperoleh keterangan, jika sumber api berawal dari pembakaran sampah di bagian belakang gudang.

“Informasi terakhir yang diterima, sumbernya dari nyala api di pembakaran sampah,” jelasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja seluruh isi gudang ludes terbakar, termasuk di antaranya seunit sepeda motor. Petugas belum bisa memrediksi kerugian material atas amukan api di lokasi.

Dari pantauan wartawan di lokasi kejadian, terlihat petugas pemadam menemukan ular sanca kembang yang ikut terbakar.

Ketika di tanya total kerugian yang di akibatkan kebakaran tersebut, petugas belum dapat memaparkan jumlah perkiraan kerugian.

“Saat ini belum bisa kita prediksi kerugiannya, tapi memang tadi ada 1 motor juga terbakar,” ucapnya. (Adt)

To Top