Connect with us

Gelar Safari Ramadhan, Bacaleg Gerindra Dodi Prasetya Azhari Mendengar Curhatan Masyarakat

Info Tangsel

Gelar Safari Ramadhan, Bacaleg Gerindra Dodi Prasetya Azhari Mendengar Curhatan Masyarakat

Kontestasi Pemilihan Umum (pemilu) lima tahunan akan berlangsung 300 hari lagi menuju tahun 2024. Bacaleg DPRD Kota Tangerang Selatan Dodi Prasetya Azhari terus bergerak meraup suara untuk menjemput kemenangan di pemilu yang akan datang.

Dodi Prasetya Azhari yang dikenal sebagai sosok aktivis mengadakan safari ramadhan di beberapa titik yang tersebar di 7 kelurahan yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Pamulang.

“Tujuan safari ini adalah silahturahmi kepada masyarakat, serta saya ingin melihat dan mendengar langsung kondisi masyarakat,” ujar Dodi, ditulis Rabu, (19/4/2023).

Kali ini Dodi mengadakan safari ramadhan di wilayah Kedaung, Pamulang yang dihadiri oleh para relawan dan simpatisan pendukung Dodi Prasetya Azhari.

“Ramadhan memang momen yang baik untuk bersilaturahmi. Ada kesan dan makna khusus saat bisa buka dan sahur bersama, berbincang bersama. Tentu membahas yang baik- baik untuk masa depan yang mengarah kepada perbaikan dan perubahan,” ujar Dodi.

Dodi berharap, dengan kegiatan dan sosialisasi di bulan ramadhan Partai Gerindra yang ditetapkan KPU bernomor urut 2 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa makin besar dan dapat menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita raih kemenangan Partai Gerindra dan memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden 2024,” sambung Dodi.

Dodi berpesan kepada relawan dan masyarakat Pamulang, ini bukan hanya untuk dirinya tapi untuk kemenangan kita bersama, kemenangan masyarakat Kecamatan Pamulang dan masyarakat Tangsel. (Iwan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top