Connect with us

Para Pengusaha Siap Dukung Zulkarnain Menjadi Ketua Kadin

Foto : Calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang H Zulkarnain SE.

Info Tangerang

Para Pengusaha Siap Dukung Zulkarnain Menjadi Ketua Kadin

Zulkarnain bersama ribuan pengusaha saat ini mempersiapkan peresmian Gedung 4 lantai di Jalan Raya Curuk Pos Bitung Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang menjadi Sekretariat Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang periode 2022 – 2027.

Bakal calon ketua KADIN Kabupaten Tangerang ini memiliki sejumlah prestasi yang ditorehkan H Zulkarnain SE. Salah satunya Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang tampaknya beliau siap mengabdikan dirinya untuk membangun wilayah kabupaten Tangerang.

“Saya akan mengabdikan diri saya untuk membangun kabupaten Tangerang lewat KADIN yang akan membangkitkan dunia industri dan UMKM,” ujarnya,  Senin (28/11) saat ditemui diruang kerjanya.

Pria kelahiran 24 Juni 1971 adalah pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan bergerak di berbagai bidang usaha. Ia juga mendapat dukungan dari 3000 orang pengusaha yang telah terdaftar menjadi anggota KADIN kabupaten Tangerang.

“Sudah lebih dari 3 ribu pengusaha yang terus memberikan dukungan dari pelaku usaha dan perusahaan berbadan hukum, untuk itu saya, sudah persiapkan kantor gedung baru 4 lantai, akan menjadi sekretariat KADIN kabupaten Tangerang jika saya menjadi ketua KADIN kabupaten Tangerang,” katanya.

Menurut nya, dikantor baru KADIN ini, akan ada beberapa ruangan dan fungsi beragam nantinya. “Gedung baru kantor KADIN 4 lantai, ada ruang rapat, yang kesemuanya itu digunakan untuk membahas program kerja sama, bidang usaha perdagangan dan industri termasuk mitra UMKM. sejatinya gedung ini akan membuat nyaman pelaku usaha yang tergabung diKADIN kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Sementara pengusaha bernama Edi Rusli pemilik PT Gerbang Emas Mandiri yang mengagumi kepemimpinan  Zulkarnain, menjadi ketua MPC – PP kabupaten Tangerang  sangat layak menjadi ketua KADIN kabupaten Tangerang.

“Calon ketua KADIN baru ini,dengan pengalaman mentereng pernah menjadi calon Bupati Musi Rawas pada tahun 2015-2019. maka tidak menutup kemungkinan Zulkarnain kedepannya dengan KADIN sebagai motornya bisa meningkatkan sektor ekonomi dikabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Edi berharap KADIN baru kedepannya, bisa lebih baik lagi dalam interaksi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten Tangerang dalam meningkatkan ekonomi lokal khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Ketua KADIN nanti nya bersama anggota untuk bersama-sama memecahkan solusi peningkatan ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang,” harap Edi . (HilMan)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top