Connect with us

Alfamart Bagikan Promo JSM Dari Tanggal 4-6 November 2022

Katalog Promo JSM Alfamart 4-6 November 2022

Info Tangsel

Alfamart Bagikan Promo JSM Dari Tanggal 4-6 November 2022

Promo JSM atau disebut dengan promo Jumat, Sabtu, Minggu mini market Alfamart mulai tanggal 4-6 November 2022 memberikan produk diskon produk-produk untuk kebutuhan rumah tangga sepeti minyak goreng, Sabun, Susu, dan kebutuhan dapur lainnya dengan harga lebih murah.

Mini market Alfamart setial bulannya telah memberikan promo gantung atau gajian untung yang hadir pada pekan terakhir di setiap akhir bulan. Promo ini Alfamart tentunya menjadi pilihan untuk belanja hemat di pekan gajian.

Dan untuk melihat promo JSM Alfamart terbaru yang telah dirilis melalui akun @alfamart di Instagram. Promo JSM Alfamart hari ini yang hadir mulai Jumat pagi pada 4 November 2022 menyiapkan banyak berbagai penawaran untuk potongan harga.

Promo JSM Alfamart mulai 4-6 November 2022 memberikan harga yang lebih murah untuk produk-produk kebutuhan harian Anda. Ada harga lebih murah untuk buah, daging, sosis, beras hingga minyak goreng dan mie instan.

Katalog promo yang lebih terjangkau juga hadir untuk produk perawatan wajah dan produk membersihkan tubuh untuk perlengkapan mandi. Lengkapi kebutuhan selama akhir pekan di promo JSM Alfamart hari ini.

Berikut Katalog promo JSM Alfamart ;

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top