Connect with us

Keluarkan Bau Tidak Sedap, Pria di Temukan Tewas Tergantung di Permukiman Elit BSD 

Info Tangsel

Keluarkan Bau Tidak Sedap, Pria di Temukan Tewas Tergantung di Permukiman Elit BSD 

Warga Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan dengan adanya penemuan mayat yang ditemukan tergantung di tangga rumahnya.

Mayat tersebut teridentifikasi seorang pria yang diketahui berinisial SH (57), ditemukan pertama kali oleh warga dengan posisi gantung diri di tangga rumah di BSD sektor XIV-5 blok P.2/22 RT 008/007, Kelurahan Rawa Mekarjaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu 2 November 2022.

Menurut keterangan polisi, peristiwa itu terjadi pada Rabu tanggal 2 November 2022, sekitar jam 10.30 WIB. Awalnya, peristiwa itu diketahui oleh seorang security bernama Mustopa.

Saat itu, Mustopa sedang patroli melewati rumah korban dan mencium bau tidak sedap. Mustopa pun langsung melaporkannya kepada tokoh masyarakat setempat, setelah itu mendatangi rumah korban.

“Saksi melihat korban yang sudah gantung diri di tangga rumah, pukul 11.00 WIB, dan pak RT melaporkan kepada binamas setempat,” terang Kapolsek Serpong, Kompol Evarmon Lubis.

Dengan adanya peristiwa tersebut, polisi langsung mendatangi dan mengecek tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi pun melakukan koordinasi dengan Dokpol Polres Tangerang Selatan dan membawa korban ke layanan kesehatan terdekat. (Adt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top