Connect with us

Gelang Patih Tangsel Turut Hadir acara Babeh Ke 4 Tahun

Info Tangsel

Gelang Patih Tangsel Turut Hadir acara Babeh Ke 4 Tahun

Silat Betawi Gelang Patih Tangerang Selatan (Tangsel) yang dipimpin oleh Guru Toni Gunawan ( Tony Erlang) bersama Lucky ketua Badak Banten Perjuangan Tangsel diundang dalam kegiatan Babeh ke 4 Tahun di daerah Bekasi, Minggu (28/8/ini22).

Turut Hadir para komunitas Silat dari beberapa wilayah dari Gelang Patih, Laskar  Macan Ali, Barisan Anak Betawi Bangrang Merah, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), dan Camat-Camat Setempat.

Anak-anak asuhan Guru Toni sangat semangat dalam mengikuti acara ini, menampilkan beberapa jurus andalan Gelang Patih serta memberi atraksi jurus yang terbaik pada saat tampil di depan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Babeh Jubris sebagai ketua umum BABET Bekasi Raya mengatakan ” Saya mengucapakan Terima Kasih saudara saya Toni Erlang dari Gelang Patih Tang Sel bisa hadir di kegiatan ini meskipun kami baru bertemu tapi ikatan batin kita sudah terjalin dan Ilmu baru Gelang Patih sangat bagus dan saya harap kami tetap terus menjalin Tali silaturahmi “.

Lucky ketua BBP Tang Sel mengatakan ” kami dari BBP (Badak Banten Perjuangan Tangsel) mendukung Gelang Patih agar bisa di kenang masyarakat karena ini merupakan Pencak Silat Betawi Yang hadir dilupakan masyarakat dan kami harap pemerintah Tang Sel juga bisa membantu seni budaya pencak silat Gelang Patih agar terus bisa dikenal di masyarakat di Tangsel,” pungkasnya. (Abu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top