Connect with us

DPRD Tangsel dan HMI Komipam Siap Kolaborasi Akademis

Info DPRD

DPRD Tangsel dan HMI Komipam Siap Kolaborasi Akademis

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang gelar silaturahmi guna menguatkan pola kolaborasi akademis di era modern ini, yang digagas langsung oleh ketua DPRD Tangerang Selatan, Rabu (02/03/2022)

H. Abdul Rasyid Ketua DPRD Tangsel mengapresiasi pertemuan silaturahmi agar peran mahasiswa mampu berkolaborasi.

“Saya senang, sebab mahasiswa ini kan kaum intelektual, saya junjung tinggi untuk kegiatan-kegiatan positif, kajian serta diskusi apalagi ini adalah organisasi HMI,” ujarnya.

Lanjutnya, terkait isu lokal serta nasional juga perlu diketahui karna itu merupakan proses pembelajaran ketika tugas mahasiswa berdiskusi mampu merubah suatu perubahan di kalangan kampus, intansi maupun di pusat pemerintahan.

“Mahasiswa kan agen perubahan, sangat penting untuk kalian bisa gelar acara diskusi yang mengusung tema berdasarkan sosial historis, serta keadaan di era modern seperti ini,” ucapnya.

Decky Kurniawan Pjs. Ketua Umum Himpunan Mahasiwa Islam Komisariat Pamulang mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Tangsel harapan nya agar bisa terus mempererat silaturahmi.

“Ya terimakasih kanda, mungkin kedepan kami dari HMI Komisariat Pamulang terus jalin komunikasi dan tetap bisa silaturahmi dengan baik,” tutupnya. (Ily/red)

To Top