Connect with us

Sempat Bermain Hujan, Seorang Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Rawa Dekat Galian Tol

Info Tangsel

Sempat Bermain Hujan, Seorang Anak Ditemukan Meninggal Dunia di Rawa Dekat Galian Tol

Seorang anak berisinial MAS (7) ditemukan dalam keadaan Meninggal dunia di sebuah Rawa tidak jauh dari rumah nya, Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 22:30wib.

Kejadian diketahui bermula saat orang tua korban mencari korban pada petang menjelang maghrib, dimana sebelum nya diketahui sang anak bermain hujan bersama beberapa teman nya yang tidak jauh dari rumah korban di Jalan Pelayangan Rt.02/02, Kel. Cilenggang, Kec. Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) (2/11/2021) pada pukul 14:00 siang.

Warga Masyarakat yang mengetahui adanya informasi anak hilang, berusaha membantu mencari korban.

Ahmad Sofyan (40) Ketua Karang Taruna Cilenggang Menuturkan, salah satu warga yang anaknya yang belum pulang dari jam 2 siang, meminta diumumkan di musholla

“Saya di informasikan tadi pas maghrib, kata nya dari jam 2 siang anaknya belum pulang, akhirnya tadi sempat di umumkan di musholla. Kami melakukan pencarian, terakhir terlihat ada di wilayah Rt 002 lewat Musholla Ar Rohman, akhirnya dicari dan langsung telpon Babinsa serta Binmas” lanjutnya.

Kemudian, dilakukan pencarian di beberapa titik, ada galian-galian tol Rancagadung, rawa, ada Rancalimo, dan di TKP yang ditemukan.

“Jenazah korban ditemukan di rawa dekat galian tol, langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya. (Red/Adi/Eno).

To Top