Connect with us

Tinggal Berdua Di Rumah Kontrakan, Seorang Ibu Lanjut Usia Ditemukan Tak Bernyawa

HUK-RIM

Tinggal Berdua Di Rumah Kontrakan, Seorang Ibu Lanjut Usia Ditemukan Tak Bernyawa

Sungguh malang kehidupan keluarga Tasinem, wanita yang di temukan warga sudah tak bernyawa di rumah kontrakan petakan di gang sate, Rt:10, Rw:01 kelurahan Pondok Betung, Pondok Aren Tangerang Selatan. (24/6/2020)

Wanita lanjut usia yang di temukan sudah mengeluarkan bau tidak sedap ini, tinggal bersama anaknya yakni Budi, yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Di lokasi kejadian, pihak puskesmas Pondok Betung berpakaian APD lengkap masuk ke sebuah kontrakan milik Suyatmi, dan tak lama disusul sejumlah anggota kepolisian sektor Pondok Aren unit reskrim langsung melakukan olah TKP.

Hal tersebut di perkuat oleh keterangan Tugino, Ketua RT setempat, dalam keterangannya kepada wartawan, berawal dari laporan warga yang kepadanya bahwa dari dalam rumah tersebut kontrakan telah tercium bau busuk yang menyengat.

“Saya dapat laporan dari tetangga kanan kirinya, bahwa bau busuk itu dari dalam kontrakan yang dihuni nenek Tasinem bersama anaknya yang selama diduga mengidap kelainan jiwa bernama Budi (45) ” ungkapnya.

Sementara, hasil pemeriksaan medis puskesmas, bau busuk yang berasal dari jasad nenek Tasinem yang diduga telah wafat selama 3 hari ini, akibat komplikasi sakit menahun yang diderita.

Di satu sisi, tingkah Budi yang selama ini suka bergaya silat dan penampilannya yang kumal, kotor, kadang sering memukul wajahnya sendiri, diduga membuat warga sekitar cuek, dan enggan mendekat.

“Tadi juga pihak gereja dari keluarga almarhumah yang mengurus surat pengantar dari saya agar bisa dilakukan penguburan secara normal di Tanah Kusir,” tambah Tugino. (Adt)

To Top