Connect with us

Rumah Kontrakan Bandar Sabu Meledak

Serpong

Rumah Kontrakan Bandar Sabu Meledak

sabu-sabu-ilustrasi18.143.23.153- Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol I Gede Gotia mengatakan, dua penghuni kamar kontrakan yang dijadikan tempat pembuatan sabu, BB (34) dan SR (34) berhasil teridentifikasi sebagai bandar sabu yang baru saja keluar dari LP Cipinang beberapa waktu lalu.

Pihak kepolisian menurut Gotia, hingga saat ini masih melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus pembuatan sabu itu. Petugas juga sudah mengamankan SR dan RA teman wanitanya yang diketahui berada di dalam kamar kontrakan itu.

“Masih pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, ledakan yang terjadi di kamar kontrakan yang dihuni BB (34) dan SR (32), di Gg Masjid Al Latih, RT. 02/02, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), untuk sementara disimpulkan bersumber dari pembuatan narkoba jenis sabu.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol I Gede Gotia di lokasi kejadian, Minggu (01/09/2013) malam. Menurut Gotia, ledakan di kamar kontrakan itu karena ada kesalahan saat proses pembuatan sabu. (source: bantenhits.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top