Connect with us

Pingin Viral, Seorang Remaja Pembuat Konten Medsos Tewas Di Tempat

BANTEN OKE

Pingin Viral, Seorang Remaja Pembuat Konten Medsos Tewas Di Tempat

Video berdurasi 19 detik yang menggambarkan dua orang remaja hendak menyetop kendaraan besar jenis truk pengangkut bahan pangan tewas di tempat.

Dari video yang beredar, di ketahui kecelakaan tersebut berada di lokasi kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang yang melibatkan tiga remaja pembuat konten nyeleneh menyetop kendaraan besar jenis truk.

Aksi tiga remaja tersebut, membuat para orang tua mengelus dada lantaran hal tersebut di nilai konyol dan membahayakan nyawa bagi pembuat video pendek. Kemudian aksi nekatnya disebar melalui akun medsos.

Saat di konfirmasi oleh wartawan, R. Gunawan, Kepala Unit Lakalantas Polsek Cisauk membenarkan, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 05.12, di wilayah Cisauk. Dari 3 remaja yang terlibat, salah satunya berperan sebagai kameraman aksi konyol tersebut.

“Iya, memang ada kejadian itu. Tapi kami masih mengorek informasi lagi melalui saksi yang berada di lokasi pada saat kejadian. Kami sudah mengamankan kendaraan jenis truk berwarna hijau yang diduga merupakan kendaraan yang mengakibatkan tewasnya salah satu remaja,” tegas Gunawan melalui sambungan WhatsApp, Kamis (5/8/2021).

Saat di tanya wartawan, Fatih (15) warga Cisauk, yang juga salah satu remaja yang ikut serta dalam rombongan pembuat konten video tersebut menjelaskan peristiwa itu, saat ia dan teman temannya hendak membuat konten untuk di upload di salah satu akun medsos.

“Iya, saya yang bertugas merekam videonya saat mereka beraksi,” ungkapnya.

Nahas, bukannya menikmati hasil ketenaran dari video tersebut, malahan telah mengakibatkan teman sebayanya berinisial (F) tewas di tempat dan yang satunya berinisial (AC) lagi melarikan diri.

Aksi kelompok penantang maut yang tergabung dalam genk Al Cisauk Poesat inipun, seolah memberikan tantangan kepada para remaja agar berani melakukan aksi gilanya dengan menyetop kendaraan besar yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Tidak sampai disitu, aksi para remaja penantang maut itu bisa di katakan berhasil saat dirinya menabrakan diri hingga terpental. Namun, jangan sampai terjatuh saat di tabrak truk yang melintas dengan kecepatan penuh. (Adt).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top