Connect with us

Warga Tangerang Raya Ikut Sambut Kedatangan HRS

Info Tangerang

Warga Tangerang Raya Ikut Sambut Kedatangan HRS

Setelah sekian lama menetap di negara Saudi, Imam besar umat Muslim, Habib Rizieq Shihab (HRS) akhirnya kembali ke tanah air di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pimpinan organisasi masyarakat (ormas) Front Pembela Islam (FPI) tersebut mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada pukul 08.38 WIB.

Para pendukung, tak terkecuali warga Tangerang Raya pun ikut serta dalam menyambut sosok Habib Rizieq dan menyatu berkerumun bersama para anggota front pembela islam lainnya di Bandara Soekarno-Hatta, agar dapat langsung bertatap muka dengan imam besar umat muslim Indonesia.

Budi (40) Warga Ciledug mengatakan kepada Tangseloke.com, rentetan penyambutan habib Rizieq meluas hingga jalan letjen S. Parman, Jakarta Barat.

“Dalam pantauan saya, beliau (Habib Rizieq) menyempatkan diri walau hanya dengan lambaian tangan dari atap mobil berwarna putih. Massa yang tahu akan jalur lintasannya, lantas teriak menyuarakan kebesaran Allah SWT, dengan takbir Allaluakbar,” tutur Budi. Selasa (10/11/2020).

Dalam video pendek berdurasi 20 detik milik Budi, terlihat Habib Rizieq di kawal oleh kawalan ketat dari iring-iringan kendaraan jenis minibus warna hitam pada garis depan konvoi tersebut yang di ketahui melintasi jalur Tomang, Grogol, hingga ke tempat kediamannya di Petamburan.

Sambil mengepalkan kedua tangannya ke atas, kedatangan imam besar umat islam Indonesia tersebut seolah di rindukan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top