Connect with us

Millennials Harus Semangat Sebagai Generasi Penerus Untuk Perubahan

Info Tangsel

Millennials Harus Semangat Sebagai Generasi Penerus Untuk Perubahan

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Tangerang selatan (Tangsel) Muhammad Saraswati miminta agar generasi millennial agar dapat lebih produktif, aktif dan paling semangat untuk membawa perubahan Kota Tangsel.

Dihadapan sejumlah relawan serta pendukungnya dalam acara deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan jaringan Muhammad Saraswati yang berlokasi di Jalan Husada RT 006/006 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, pada Selasa (20/10/2020) kemarin.

Calon Wakil Walikota Rahayu Saraswati Dojohadikusumo memohon kepada relawan yang menamakan dirinya Barisan Millennial agar tidak mau kalah dengan kekuatan-kekuatan relawan yang lainnya.
“Kalian harus bisa membuktikan, jika millennial adalah generasi penerus, generasi berikutnya yang akan mendapatkan tongkat estafet untuk mesmastikan Tangsel ini menjadi Kota yang lebih baik,” tegas Saras.

Pada deklarasi tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Iwan Rahayu dari Partai PDI Perjuangan dan Ketua Komisi 2 DPRD Kota Tangsel, Ahmad Syawqi dari Partai Gerindra, serta para tokoh warga setempat.

Ketua relawan Barisan Millennial, Hafid Bahtiar mengatakan, pergerakan yang nantinnya akan dilakukan merupakan sebagai bentuk perubahan untuk Kota Tangsel. Dan perlu dipastikan jika millennial juga punya suara yang sangat berpengaruh untuk sebuah perubahan.

“Kita ingin membuka mata hati sejumlah kalangan yang selama ini menilai suara anak muda tak berpengaruh, dan kita harus merubah pandangan itu semua dan memastikan jika generasi millennial dapat membawa perubahan,” kata Hafid. (dn)

To Top