Connect with us

Laksanakan Mubes, Pemilihan Ketua DKTS Tangsel 2020-2025 Dilakukan Via Aplikasi Zoom

Info Tangsel

Laksanakan Mubes, Pemilihan Ketua DKTS Tangsel 2020-2025 Dilakukan Via Aplikasi Zoom

Dewan Kesenian Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melakukan musyawarah besar untuk melakukan pembenahan dan penyegaran pada struktur internal.

Pemilihan ketua dalam masa jabatan 2020-2025 tersebut rencananya akan di gelar via aplikasi zoom pada hari sabtu 15 Agustus 2020 mendatang.

DKTS yang menaungi para budayawan, sejarahwan, seniman perupa dan juga musisi tersebut mengundang partisipasi pekerja seni untuk memberikan dukungan dalam inovasi ataupun karya nyata.

Plt Ketua DKTS Tangsel, Andi Suandi mengajak para pelaku seni agar turut serta memberikan dukungan dengan mengisi formulir registrasi yang telah di siapkan panitia.

“Iya, kami persilahkan agar para pekerja seni yang ada di Tangsel untuk memberikan support kepada calon kandidat ketua definitive. Dan demi kelancaran daring, maka tolong isi formulir registrasi yang sudah di siapkan panitia,” ucap Andi kepada 18.143.23.153. Senin (10/8/2020).

Ia juga berharap, di masa pandemi seperti ini gerakan budaya agar terus di galakkan, memberikan kontribusi jelas dan juga menunjukan eksistensinya.

“Dimasa pandemi covid19, kegiatan ini sebagai sebuah “gerakan budaya”, agar dkts Tangsel tetap ada, dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Harapan saya semoga acara pemilihan besok dapat berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.

Lebih lanjut, Andi juga mengutarakan keterlibatan erat antara DKTS dengan dinas terkait yakni dinas pendidikan dan kebudayaan Tangsel akan turut memberikan support dalam daring tersebut.

Iya, dalam hal ini sebelum acara pemilihan di laksakan, kami berikan waktu kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Tangsel untuk memberikan sambutan virtual,” tandasnya. (Adt).

To Top