Connect with us

Wakil Walikota Benyamin Davnie Jamin Seluruh Tenaga Kerja Di Tangsel Dapat Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan

Info SKPD

Wakil Walikota Benyamin Davnie Jamin Seluruh Tenaga Kerja Di Tangsel Dapat Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri penyerahan Santunan Jaminan BPJS Ketenagakerjaan di Resto Pondok Kemangi, Serpong, Kamis (02/07/20). Penyerahan jaminan ini diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

Benyamin menjelaskan, bahwa santunan ini diberikan kepada tenaga kerja peserta BPJS Ketenagakerjaan, jika tenaga kerja mengalami kecelakaan yang menyebabkan meninggal. Bantuan BPJS akan diberikan kepada pihak keluarga korban.

Harapannya dengan santunan ini, keluarga yang ditinggalkan oleh korban bisa bangkit. Serta bisa kembali mebangunan perekonomian keluarganya.

”Karena itu saya terus mendorong kepada masyarakat untuk menggunakan fasilitas ini. Untuk menyiapkan perekonomian keluarga, jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi,” katanya.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa santunan ini tidak hanya diberikan kepada korban kecelakaan kerja yang meninggal saja. Melainkan juga kecelakaan kerja baik luka berat ataupun luka ringan.

”Ini semua memberikan kemudahan kepada tenaga kerja. Jadi semoga nanti seluruh tenaga kerja bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” imbuhnya.

Sementara Benyamin memastikan seluruh tenaga kerja yang bekerja di bawah Pemerintah Kota Tangsel mendapatkan fasilitas ini. Baik tenaga kerja yang merupakan PNS atau yang bukan sekalipun. (Red).

Sumber: (humas-kominfo)

Continue Reading
Advertisement
To Top