Connect with us

Airin Turut Berbelasungkawa Atas Kecelakaan di Subang

Info Tangsel

Airin Turut Berbelasungkawa Atas Kecelakaan di Subang

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany turut berduka cita atas apa yang terjadi kepada warganya yang mengalami kecelakaan di tanjakan Emen, Subang.

“Inalillahi wainalillahirojiun. Saya selaku Walikota Tangsel turut berduka cita atas meninggalnya korban kecelakaan ini, semoga mereka husnul khotimah, dilapangkan kuburnya dan diterima disisi Allah SWT dan semoga amal ibadanya diterima. Pihak keluarga semoga diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran,” ujar Airin saat sambutan usai sholat jenazah di Masjid Asyifa, Minggu (11/02/2018).

Lanjit Airin,  pihaknya sudah mempersiapkan kendaraan untuk mengantar jenazah yang telah dishalatkan sesuai permintaan pihak keluarga.

“Sudah kita siapkan kendaraan didepan masjid untuk menuju yang diminta keluarga korban dan kami siap untuk mengantar sampai ke pemakaman, dan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam pelayanan,” tambahnya.

Dalam kesempatan sama, Direktur Utama Jasa Raharja Budo Raharjo memberikan santunan secara simbolis kepada pihak korban yang meninggal dunia maupun yang luka – luka.

“Kami akan memberikan santunan sebagai Perlindungan dasar dan  seluruh administrasi sudah kami selesaikan di Kelurahan Pisangan semalam yang dibantu pihak kelurahan, dan untuk korban yang meninggal dunia  pihak keluarga korban kami berikan santunan sebesar Rp 50 juta sedangkan keluarga korban uang luka-luka akan diberikan sebesar Rp 20 juta,” jelas Budi. (Dk)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top