Connect with us

Sudah 4 Kali Gasak Motor, Pria di Curug Akhirnya Terciduk

Info Tangsel

Sudah 4 Kali Gasak Motor, Pria di Curug Akhirnya Terciduk

Tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor dengan cara membobol kunci kontak kembali terulang, kini terjadi di sebuah tempat parkiran penginapan Rumahku di Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu siang.

Pelaku Gunawan (24) asal Lampung ini ketahuan sudah 4x melakukan aksinya tersebut, tapi aksinya ini menjadi aksi terakhirnya lantaran pelaku tertangkap tangan sedang menjebol kontak motor oleh anggota kepolisian.

AKP Alexander Yurikho menjelaskan, kejadian berawal saat pelaku sedang berusaha membobol sebuah motor diparkiran, tapi saat melakukan aksinya tersebut alat yang digunakan yakni, latter T patah sehingga tersangkut dimotor.

“Kemudian, tak lama aksinya dilihat oleh salah seorang anggota polisi yang secara spontan berteriak dan massa yang mendengar langsung mengejar pelaku dan menangkapnya,” jelas Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (11/02/2018).

Dari hasil penangkapan tersebut satu unit kendaraan bermotor jenis Honda Scoopy dengan nopol B 4688 NCT milik Mita Pertiwi (24) asal Desa Cukanggalih, berhasil diamankan sebagai barang bukti dan akibat perbuatannya tersebut tersangka terjerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara. (Dk)

Continue Reading
You may also like...
To Top