Connect with us

Aksi Maling Motor Ini Terekam oleh CCTV

Info Tangsel

Aksi Maling Motor Ini Terekam oleh CCTV

Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor menimpa Nuruddin (49), warga yang beralamat di Jalan Basir, Pondok Kacang Barat, Kota Tangsel. Pelaku bersama tiga orang rekannya yang belum diketahui identitasnya ini membawa kabur sepeda motor Merk Honda Beat dengan nomor polisi B 6218 WNX sekitar pukul 07.30 WIB dengan cara merusak gembok pagar.

“Sekitar pukul 06.30 WIB, saya memanaskan motor dan memindahkan ke garasi yang terletak di samping rumah. Kemudian saya kembali masuk ke rumah dan tidur sebentar,” ujarnya.

Pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) ini kemudian terbangun dan melihat monitor CCTV yang ada di dalam rumah. Nurdin kaget, dirinya lalu keluar rumah dan berteriak maling.

Tapi naas, para komplotan anak-anak muda itu kabur dan tidak bisa dikejar. Menurutnya, pemimpin aksi yang menggunakan tas dan celana pendek tersebut merusak gembok pagar dan membobol motornya yang telah dikunci saat itu.

“Saya melihat kembali rekaman CCTV kemudian langsung melapor ke Polres Kota Tangerang Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. Aksi berlangsung kurang lebih setengah jam, para pencuri itu mempelajari situasi dengan bertanya kepada tetangga apakah ada kontrakan kosong (sambil melihat keadaan sekitar),” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Kasat Reskrim Kota Tangsel, AKP Alexander mengerahkan tim buser untuk melakukan olah TKP. “Kami akan berusaha membantu semaksimal mungkin,” ungkapnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top