Connect with us

Pemkot Tangsel Sambut Baik Perumahan Martadinata Residence

Info Tangsel

Pemkot Tangsel Sambut Baik Perumahan Martadinata Residence

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sangat mendukung dalam pembanguan proyek hunian Martadinata Residence di Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe, Tangsel.

Proyek hunian tersebut dikembangkan oleh Fontana Land dan Bumiraya Land yang berkolaborasi untuk membangun hunian yang aman, nyaman dan pastinya terjangkau.

 

Dalam peresmian tersebut Direktur Utama Fontana Land Harso Halim mengatakan, apa harapan masyarakat untuk memiliki rumah impian? Tapi impian itu seperti apa?. Ada 5 keinginan masyarakat bagaimana memiliki rumah impian tersebut.

“Ada lima keinginan masyarakat, lokasi yang strategis, harga yang terjangkau, hunian yang nyaman, aman yang dijaga security 24 jam, dan pastinya sebuah investasi yang menarik untuk masa depan,” jelas Harso, Selasa (13/02/2018).

Harso melanjutkan, hunian yang sangat strategis ini dibangun diatas lahan seluas 4,6 hektar dan merangkum lebih dari 300 rumah exclusive 2 lantai.

Dikesempatan yang sama, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan selamat dan sukses untuk perumahan Martadinata Residence semoga menjadi pilihan alternatif bagi konsumen dan menjadi muliplayer efek kesejahteraan masyarakat Tangsel.

“Saya meminta didalam perumahan Martadinata ini dibagun balai warga yang menjadi tempat berkumpulnya warga sehingga timbulnya rasa keguyuban dan kekeluargaan, karena saya tidak mau lagi mendengar diperumahan seperti ini meminta balai warga ke pemkot,” harap Airin. (Dk)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top